Asiknya Wisata di Pulau Payung

1840535pulau-payungg780x390

Ayo simak keasikan yang bisa kita dapatkan di wisata Pulau Payung. Siapa yang tak kenal Pulau Payung? Ya, tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya ini memang memiliki banyak sekali keasikan tersendiri. Pulau yang satu ini memang tidak pernah berhenti menarik hati wisatawan. Apa kegiatan yang mengasikkan di pulau ini? Akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Asiknya berjalan di Pulau Payung

Sebisa mungkin kita jangan melewatkan kesenangan yang satu ini. Kita bisa berjalan diatas Jembatan Cinta untuk menuju Pulau Payung kecil. Pandangan kita akan disihir oleh pemandangan di bawah air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang berada di sisi jembatan panjang yang menghubungkan tidung besar dan tidung kecil. Jembatan Cinta, tempat yang begitu asik untuk melihat terbit dan terbenamnya matahari. Kita bisa menambah keasikkan saat berada di jembatan cinta sambil menguji keberanian dengan melompat ke dasar laut dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Asiknya bersepeda di Pulau Payung

Dengan Rp. 15000 saja uang yang keluar dari kantong kita, kita dapat menikmati asiknya Pulau Payung dengan bersepeda mengelilingi Pulau Payung Besar yang asri dan alami. Anda tidak akan menemukan mobil yang bisa mengganggu keasikan. Hanya rumah penduduk dengan tanaman di depannya dan pohon-pohon rindang sisi di jalan. Semua itu bisa menambah keasikan Pulau Payung.

Asiknya Snorkeling di Pulau Payung

Peralatan snorkeling bisa kita sewa dengan Rp.35.000 saja. Jernihnya air menampakkan aneka makhluk hidup yang ada di bawah air beserta terumbu karang. Ingin menambah keasikan pulau ini, kita bisa menyewa perahu untuk bisa sampai pada beberapa spot bawah laut yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *