Awas! Kebanyakan Nonton Anime Ternyata Bisa Bikin Jomblo

Menonton anime terlalu sering hingga kecanduan ternyata tidak baik untuk masa depan. Dampak buruk ini tidak hanya bagi kesehatan saja, tapi juga mengenai jodoh. Belakangan ini muncul anggapan bahwa orang yang berada pada taraf akut menonton anime bisa berada pada posisi yang disebut Waifu atau Husbando. Istilah ini bermakna orang yang gemar atau senang hidup sendiri tanpa pasangan. Dampak ini bisa muncul bukan berarti tanpa sebab, penyebab utamanya adalah karena terlalu banyak menghabiskan waktu seorang diri sehingga tidak mengenal dunia sekitar. Ketidakpedulian atas kenyataan ini bisa terjadi karena faktor terlalu mendambakan tokoh yang ada di dalam film.

Sampai saat ini tidak terhitung sudah berapa banyak orang yang menerima nasib jomblo akibat terlalu banyak menonton anime. Namun, anda sebenarnya tidak perlu khawatir, sebab jomblo ini bisa dicegah dengan cara mengatur jadwal menonton. Ini perlu dilakukan untuk mengurangi dampak kecanduan. Sebab, jika sudah berada pada taraf candu, perlu biaya dan tenaga ekstra untuk mengobatinya. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dampak-dampak yang telah disebutkan di atas nahasnya juga bisa berdampak buruk bagi masa depan mereka. Terlebih jika mereka masih dalam usia sekolah yang seharusnya menyerap banyak ilmu dari sekolah. Tentu sangat disayangkan jika harus rusak karena film.

Mengetahui efek yang akan diderita oleh orang gemardan hobi menonton anime tersebut tentu akan menjadi keprihatinan banyak pihak, terutama para anggota keluarga yang lain. Oleh karena itu, sebelum benar-benar dibuat kecanduan oleh film kartun, lebih baik cegah orang-orang terdekat anda supaya tidak terjerumus. Sebab, bagaimana pun juga, orang yang terjerumus lebih sulit untuk disembuhkan dari pada yang belum terjerumus. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dampak-dampak yang telah disebutkan di atas nahasnya juga bisa berdampak buruk bagi masa depan mereka. Terlebih jika mereka masih dalam usia sekolah yang seharusnya menyerap banyak ilmu dari sekolah. Tentu sangat disayangkan jika harus rusak karena film.

Kunjungi : nonton anime subindo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *