Bahan Kubah Enamel Terbaik

Bahan Kubah Enamel Terbaik

 

Kubah masjid yang menggunakan bahan utama enamel akan terlihat jauh lebih menarik, elegan, unik, dan indah untuk dipandang. Selain itu, kubah enamel mempunyai nilai seni dan estetika yang berbeda dengan kubah masjid yang menggunakan bahan lainnya. Bahan kubah enamel tentunya memiliki kelebihan yang tidak ada pada kubah jenis lainnya, yakni adanya bagian yang dilapisi dengan lapisan cat berbahan substrat (termasuk bahan yang sejenis dengan serbuk porcelain), yang sebelumnya melalui suatu proses pembakaran dengan menggunakan suhu yang sangat tinggi, mencapai kurang lebih sekitar 800 derajat celcius.

 

Untuk menunjang pemanfaatan bahan enamel yang keras dan seringkali mudah pecah, perusahaan kami memutuskan untuk menggunakan tambahan bahan lainnya yang bisa mengoptimalkan pemasangan kubah enamel, sehingga akan tampak semakin kokoh. Bahan ini sangat kompatible dan tahan terhadap cuaca panas, yang tentunya mempunyai suhu yang cukup tinggi. Bahan ini bernama plat low carbon yang memang sudah diuji karakteristiknya terbukti sangat cocok dengan bahan enamel. Plat low carbon yang seringkali kami gunakan, biasanya mengambil dari jenis yang dipakai untuk pembuatan plat mobil dengan tipe tertentu, seperti halnya tipe sphc ataupun tipe spcc-sd.

 

Nah, tunggu apalagi jika anda berniat atau pun berminat untuk mengaplikasikan bahan enamel untuk mempercantik kubah masjid di lingkungan rumah anda, maka perusahaan kamilah pilihan paling tepat untuk menjalin kerjasama. Perusahaan kami siap membantu untuk mempresentasikan seputar informasi mengenai kubah enamel kepada anda, mulai dari spesifikasi, estimasi harga, penyesuaian terhadap design yang diinginkan, sampai proses pengerjaan yang akan dilakukan oleh tenaga profesional, bertanggung jawah, dan terpercaya yang sudah lama terjun di bidang konstruksi.

 

More Information, Please Contact Us :

Whatsapp : 081333920729

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *