Berita Rumah Sakit Kediri Tangani Korban Kecelakaan

Kini kedua bayi malang tersebut masih mendapat perawatan diruang perawatan intensif rumah sakit. Seorang penggembala kambing di kediri jawa timur ditemukan tewas di pematang sawah diduga bujangan 55 tahun ini tewas karena kelaparan akibat ditelantarkan keluarganya.

Jamin jejaka tua asal desa turus kecamatan gurah kabupaten kediri jawa timur ini tergeletak di pematang sawah di desa banjaran kota kediri dalam kondisi sudah meregang nyawa.

Hasil olah tkp petugas polsek kota kediri mengungkapkan korban sudah dua hari meninggalkan rumahnya sambil membawa kambing untuk digembalakan di pematang sawah milik warga dibelakang sma brawijaya.

Diduga korban sengaja ditelantarkan oleh keluarganya sehari-hari pekerjaan korban memang menggembalakan kambing selama meninggalkan rumah jamin yang belum pernah menikah ini diduga tidak kuat menahan lapar karena tidak makan selama dua hari.

Jahuri saksi mata mengaku saat itu korban sudah tidak bernyawa tergeletak di pematang sawah tidak ada tanda-tanda penganiayaan sebab tubuh korban tidak mengalami luka sedikit pun.

Sementara itu pihak keluarga saat mengetahui korban tewas di pematang sawah tidak kuasa menahan tangis sambil pergi meninggalkan tkp mereka juga tidak mau dimintai keterangan oleh berita Kediri.

Guna penyelidikan lebih lanjut mayat jamin dibawa ke rsud gambiran untuk dilakukan otopsi. Hujan deras yang mengguyur gunung anjasmoro di wilayah kediri jawa timur mengakibatkan musibah banjir bandang . Meski belum tercatat korban jiwa namun puluhan rumah warga serta satu sekolah dasar dan tempat ibadah rusak berat.

Akibat banjir bandang tersebut sedikitnya empat rumah di desa mlancu kecamatan kandangan rusak parah selain rumah warga banjir juga merusak bangunan sd mlancu tiga sebanyak tujuh lokal kelas hancur total.

Tak hanya itu ratusan buku raport yang sedianya akan dibagikan kepada murid usai lburan sekolah juga hanyut beserta buku induk sekolah.

Banjir yang terjadi di desa mlancu disebabkan meluapnya sungai medowo salah satu sungai di pegunungan anjasmoro sungai yang merupakan batas kabupaten kediri dengan kabupaten jombang ini tidak mampu menampung derasnya air hujan.