Bts Meal Disambut Antusias Oleh Army Indonesia

Kekuatan pelantun Butter itu dipercaya mampu membuat penjualan naik drastis. Apalagi penggemar mereka yang disebut ARMY memang dikenal loyal dan selalu mendukung BTS. Minuman dan mkanan bertema BTS yang dipasarkan McDonald’s di Indonesia ini berisikan buah McNugget, french fries ukuran Medium, Coca Cola Medium, serta Cajun dan Chili Sauce sebagai pelengkap.

HighEnd adalah bagian dari grup media terbesar di Asia Tenggara, Media Nusantara Citra. Hal ini adalah bentuk antusias Army untuk dapatkan menu kolaborasi BTS dan McDonald’s Indonesia. Namun begitu, akibat dari banyaknya masyarakat yang ingin langsung merasakan menu tersebut di hari perdana perilisannya, tetap saja kerumunan tak dapat terhindarkan. BTS Meal, menu kolaborasi antara BTS dengan McDonalds Indonesia ini dijual pukul eleven Bandar Slot Online.00 waktu setempat.

Berdasarkan situs resmi McDonald’s, saus cajun merupakan saus yang dipilih oleh BTS dan terinspirasi oleh McDonald’s Korea Selatan. BTS Meal bisa dibeli melalui drive thru di seluruh restoran McDonald’s, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Diketahu, McDonald’s baru saja mengeluarkan menu khusus BTS Meal yang mulai diperjualbelikan sejak hari ini mulai pukul eleven.00 WIB. BTS meals merupakan makanan yang paling sering dimakan dan menjadi favorit ketujuh orang idola tersebut. Aplikasi McDonalds selama kolaborasi BTS dan McD berjalan akan menghadirkan konten- konten eksklusif dari para anggota BTS untuk memanjakan penggemar BTS.

Saus khusus untuk BTS Meals

Namun, menjadi ironi ketika di lapangan yang berkerumun bukan para fan BTS, tetapi para ojek daring yang membelikan makanan di gerai-gerai McDonald’s . Mereka harus antre hingga 2,5 jam untuk mendapatkan BTS Meal bagi para ARMY, penggemar grup band BTS. Ironi lain adalah terjadinya kerumuman di berbagai gerai McDonald’s yang dikhawatirkan menjadi kluster baru penularan virus korona di tengah melonjaknya kembali kasus Covid-19.

Nah, selain kemasan serba ungu dan emblem khas BTS, kedua saus tersebut jugalah yang membuat menu ini spesial. Pasalnya, kedua saus tersebut tidak pernah dijual di McDonal’s Indonesia sebelumnya. Seperti yang kita tahu, paket BTS Meal ini terdiri dari 9 potong McChicken Nugget, kentang goreng, minuman bersoda, dan dua saus khusus yakni Cajun dan Sweet Chili. “Kami memutuskan tidak jual langsung dan tidak menerima take away karena kami mengutamakan keselamatan dan kesehatan konsumen maupun karyawan kami. “Kak harus sabar yaa, udah kayak demo ini,” tulis isi pesan driver ojol yang diunggah seorang pengguna Twitter, beserta foto antrean di gerai makanan cepat saji tersebut.