Bts Meal Mcdonald’s Bikin Heboh

Sementara saus sweet chilli berwarna merah dengan tekstur lebih cair dari saus cajun. Sayangnya, rasa cuka di saus sweet chilli ini sangat terasa. Bahkan kamu bisa mencium aroma cuka yang sangat kuat saat menghirupnya. Efek dari BTS Meal yang baru saja rilis yakni adanya antrean beli di gerai McDonald’s.

Wajar saja, jika mereka memesan melalui driver ojek online yang membuat gerai McD kini penuh sesak dengan para driver. BTS Meal akan berisi 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng dan coke ukuran medium, dan saus celup Sweet Chili dan Cajun. Menariknya kedua saus tersebut terinspirasi dari dari resep khas McDonald’s Korea Selatan. Memiliki penggemar masif, kolaborasi BTS dengan McD sangat dinantikan. Alhasil beberapa aplikasi pesanan ojek online harus menutup jalur supply karena ramainya pemesan. Kamu hanya bisa mendapatkan BTS Meal melalui drive via, delivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Rasa BTS Meals biasa saja

Menurut Khalisha Firsada , ia sangat tertarik dengan dua saus baru yang ada di dalam paket BTS Meal. Paket spesial kolaborasi McDonald’s dengan grup idola Korea Selatan BTS ini ramai diserbu penggemarnya di hari pertama perilisannya. Mereka rela memburu paket BTS Meal hanya untuk mendapatkan kemasan atau bungkusnya saja. Sementara saus Sweet Chilli alias Cabe Manis sangat berbeda dengan rasa Saus Cabe ala Indonesia.

Ternyata saat dicicipi rasa dari saus cajun memang mirip dengan saus mustard yang punya cita rasa sedikit pedas dan kebas. Bagi lidah warga Indonesia yang tidak terbiasa dengan rasa mustard mungkin akan kurang menyukainya. JAKARTA — Para penggemar BTS di Indonesia yang sudah bisa menikmati menu BTS Meal langsung meramai di jagat media sosial. Mengikuti tren di media sosial, Sisca Kohl pun turut memborong BTS Meal. Untuk menghargai jasa driver ojek online, ARMY Indonesia menggalang donasi sebagai bentuk rasa terima kasih. Sebagai bentuk apresiasi, akun fanbase BTS Indonesia @army_indonesiaa menggalang dana untuk driver ojek on-line.

Yang menarik, kantong kertas berlogo BTS ini diberikan dalam plastik khusus agar tidak rusak. Namun kali ini bukan makanan mahal yang ia ubah menjadi es krim, tapi BTS Meal yang pasalnya sulit didapatkan di pasaran. Dirinya pun memamerkan makanan tersebut berjejer rapi diatas meja makan. Slot Online Terpercaya Berita Pangan – Kini Sisca Kohl kembali mengundang heboh warganet dengan membuat video es krim BTS Meal. Oleh karenanya mereka mampu menghabiskan setengah hingga 1 ekor ayam utuh setiap orangnya. Biasanya orang Korea menikmati ayam goreng ini saat bersantai sambil minum bir.

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Konten kreator TikTok, Sisca Kohl berhasil menarik perhatian lagi karena membuat sajian es krim dari BTS Meal. Es krim warna ungu dan kuning tersebut telah jadi dan Sisca menyajikannya dengan cone. Bahkan mereka terlihat mencicipi rasa dari es krim buatan mereka tadi. Di jagat media sosial, ARMY ini udah seperti buzzernya pemerintah BTS. Pokoknya semua takut sama UU ITE ARMY. Saking fanatiknya, ARMY ini bisa membuat gelombang isu sampai tren sendiri —sama kan kayak buzzer yang itu.