Curhat Driver Ojol Terima Order Bts Meal, Antre Lama Dan Diusir Satpol Pp

Di Twitter, banyak foto-foto antrean panjang para ojek on-line untuk memesan BTS Meal di beberapa titik McD di Indonesia. Antusiasme luar biasa para penggemar BTS membuat pesanan untuk BTS Meal membludak. Ongkos kirim hingga ke wilayah Karanganyar yang lumayan besar membuatnya memberanikan diri mengambil pesanan itu. Praktisi hukum asal Kota Solo Sutarto menilai kehebohan kerumunan pembeli menu BTS meal di depan McDonald’s Solo layak diganjar penyegelan. Tak sedikit pengemudi ojol di Kota Solo yang dirugikan waktu, tenaga, hingga performa akun ojol yang menurun akibat heboh BTS Meal McD. Kecelakaan di Wonogiri yang melibatkan truk dan mobil sedan mengakibatkan seorang warga Kecamatan Nguter, Sukoharjo, meninggal dunia.

Bahkan, donasi bertajuk “Sambut BTS Meal & BTS Anniv Dengan Berbagi” dibuka oleh mereka sehari sebelum BTS Meal dirilis. Gerai-gerai McDonald’s banyak dipadati sopir ojol pada hari ini, 9 Juni 2021, untuk mengantre memesan BTS Meal. Ada dari mereka yang mengaku harus menunggu dan mengantre lama. Di mana, para penggemar BTS yang akrab disebut Army, berbondong-bondong memesan BTS meal di gerai McD. ” Bayangin saja mas, saya menunggu satu jam, lalu Satpol PP dan polisi datang dan membubarkan kami, udah nunggu satu jam tapi saya tidak dapat pemasukan,” kata dia. Sukur mengaku mendapat pesanan McD BTS Meal menjadi momen apes baginya.

Untuk mengantisipasi antrean drive through dan pembelian supply saat ini, McDonald`s Indonesia memberlakukan buka-tutup order pada platform pemesanan online. Dream – Promo baru McDonald’s dengan meluncurkan menu BTS Meal mendapat sambutan yang begitu meriah dari publik Indonesia. Pesanan menu membeludak, khususnya lewat layanan aplikasi ojek on-line. Sejak dibuka pukul 11.00 WIB, para ojek online tak hentinya berdatangan dan rela mengantre demi pelanggannya.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para sopir ojol untuk membelanjakan pesanan ARMY. Selama menunggu antrean, selama itu pula warga asal Kelurahan Mergosono Kota Malang itu tidak menerima orderan lainnya. Karena antrean yang makin banyak dan panjang, akhirnya pihak manajemen outlet McD Sunandar Priyo Sudarmo memutuskan untuk menutup orderan di aplikasi ojek online. Menurut pengakuan salah satu driver Shopee Food yang telah Deposit Pulsa Tanpa Potongan berhasil menenteng BTS Meal keluar dari McD, ia telah menunggu lebih dari dua jam demi menyelesaikan satu orderan. Beberapa orang yang sudah terlalu lama menunggu menu BTS Meal mereka diantarkan bahkan memutuskan untuk membatalkan order karena antrean yang sangat panjang. Tak sampai di situ, kini kabarnya mulai beredar kemasan BTS Meal bekas yang dijual di e-commerce yang menjadi tanda betapa luar biasanya kepopuleran BTS di Indonesia.

Baik dari orderan penumpang, makanan dan minuman,” ungkapnya. Dia rela mengantre selama tiga jam, sejak pukul eleven.30 hingga 15.00 WIB, demi memenuhi hasrat customernya menikmati BTS Meal. ARMY, sebutan bagi para penggemar BTS menyambut kolaborasi ini dengan antusiasme yang tinggi. Mereka sudah menantikan hal ini sejak McDonald’s mengumumkannya untuk pertama kali. Masih melalui pernyataan driver Shopee Food yang saya temui, ia bahkan kecewa dengan upah yang ia dapatkan dari Shopee Food. Sedikit banget, katanya, hanya di kisaran Rp10 ribu satu kali orderan.

Ojol menunggu BTS MEALS

“Ngasih album BE ke ojol yang nunggu dari jam 11 sampai sore. Di dalamnya juga sudah ada tipnya, bapaknya terharu banget,” tulis akun @asabelliaa dalam postingannya. Dari video yang viral, ia menyiapkan satu buah album BTS terbaru dan pesan yang menyentuh. Selain itu, dia memastikan pelanggan mau menunggu waktu pengemasan. Eko bercerita, sejak dirinya datang ke outlet ini, para ojol telah ramai mengantre.