Daerah mana saja yang paling sering memproduksi Balon Tepuk Malang?

????????????

 

Sebagai salah satu kota besar yang ada di provinsi Jawa Timur, Malang merupakan sebuah kota yang cukup banyak memiliki usaha bisnis yang cukup signifikan dan diminati banyak orang, salah satunya adalah balon tepuk Malang. Seperti diketahui, Malang merupakan salah satu kota besar yang memiliki kekuatan ekonomi yang cukup kuat yang hampir sama dengan kota Surabaya sebagai ibu kotanya. Dikota ini pun sudah banyak sekali usaha dalam memproduksi balon tepuk untuk memudahkan semua warganya yang memiliki kegiatan khusus agar tidak perlu kerepotan memesan berbagai jenis balon keluar kota. Karena, usaha balon tepuk sudah menjamur disebagian jalanan kota Malang dimana kota ini merupakan salah satu kawasan wisata dan destinasi favorit incaran banyak orang, baik dalam kota maupun luar kota.

Tempat pertama yang menjual balon tepuk Malang adalah sebuah tempat yang dinamai ‘Balon Sakura’, dimana tempat ini memproduksi berbagai macam jenis balon tepuk yang digunakan untuk berbagai macam kegiatan disekitar kota Malang. Selain itu, tempat ini juga menyediakan balon tepuk dengan berbagai macam ukuran mulai dari 50cm hingga 100cm sesuai dengan keinginan seseorang yang memesannya. Kemudian, harga yang diberikan untuk balon tepuk ditempat ini pun beraneka ragam sesuai dengan kualitas dan ukuran balon. Semakin kuat daya tahan balon, maka semakin mahal pula harga yang diberikan kepada pembeli ditempat ini. Harganya pun selalu disesuaikan dengan kemampuan konsumen yang membeli berbagai macam jenis balon tepuk.

Di Malang, balon tepuk tak jauh beda dalam cara penggunaannya dengan masyarakat diluar kota tersebut. Penggunaannya pun sama yakni digunakan sebagai balon untuk acara konser, pernikahan, pesta dan berbagai macam acara lainnya dimana kota Malang merupakan salah satu kota strategis di Jawa Timur yang cukup sering diadakan berbagai maca acara atau kegiatan tertentu yang dimana balon tepuk Malang merupakan atribut utama yang wajib tersedia dalam genggaman setiap orang. Harga yang relatif murah menjadi sebuah alasan mengapa balon tepuk menjadi jenis balon yang paling banyak diminati dari balon biasa.