Daftar Drama dan Film Korea Terpopuler

Berbagai drama korea atau pun film korea selalu diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia. Selain drama dan film yang diproduksi memiliki alur cerita yang menarik, alasan lain yang menjadikan drama dan film ini memiliki banyak penggemar adalah karena penampilan para pemainnya yang sangat keren dan mengagumkan. Baik pemain pria maupun pemain wanita mereka benar-benar menyenangkan untuk dilihat. Lantas apa saja sih yang menjadi drama dan film korea terbaik yang layak untuk ditonton, simak di bawah ini ya.

 

Berikut adalah best korean dramas of all time 2017 yang wajib untuk berada dalam daftar tontonan Anda adalah:

  1. Man to Man

Drama korea ini menceritakan seorang agen intelejen negara yang selalu berhasil dalam menjalankan misi yang diberikan kepadanya. Sampai pada suatu hari ia diberi misi untuk melindungi seseorang yang justru menciptakan konflik diantara mereka.

  1. Introverted Boss

Menceritakan seorang direktur yang misterius dikarenakan memiliki pribadi yang dingin sebab selalu menghindari terjadinya kontak mata dengan semua orang. Ia juga orang yang senang menyendiri serta berperilaku sombong terhadap orang-orang di sekitarnya. Ia menjadi berubah saat ada seorang pegawai baru yang bekerja di tempatnya.

  1. Beauty in A Time of War

Ini merupakan drama korea yang sangat romatis, mengisahkan kisah cinta Choi Jinri dengan reporter. Namun hebatnya cinta yang mereka miliki tetap terjalin sampai reinkarnasi keduanya di masa depan.

 

Setelah membahas korean drama, lalu selanjutnya akan dibahas mengenai best korean movies of all time 2017 yang wajib Anda saksikan bersama orang-orang tersayang, yaitu:

  1. Train to Busan

Menceritakan bencana yang diakibatkan oleh tersebarnya virus di korea selatan. Orang-orang yang belum terkena virus tersebut berusaha untuk menyelamatkan diri dengan mengendarai kereta listrik cepat.

  1. Missing 9

Menceritakan perjuangan penumpang pesawat yang mengalami suatu kecelakaan dan terdampar di suatu tempat antah berantah. Dalam kondisi yang tersiksa dan sengsara inilah mereka mulai menampakkan watak mereka yang asli.

  1. Voice

Mengisahkan seorang yang bekerja dalam bidang pelayanan public, terutama pada pelayanan darurat. Drama ini menceritakan sisi yang mendalam dari tokohnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *