Fotografer Prewedding Solo Keren – 085102559767

Fotografer prewedding Solo yang akan saya rekomendasikan pada blog saya kali ini adalah salah satu fotografer prewedding terbaik yang ada di kota Solo. Saya mencoba mengulasnya di dalam blog saya karena saya sendiri pernah menggunakan jasa Akbarhadit Photography untuk keperluan foto prewedding saya. Disamping itu saya sangat tertarik dengan gaya memotret fotografer ini untuk membuat foto prewedding semakin hidup. Terlebih ketika saya mencoba membuka blog fotografer ini di website pribadinya.

Dengan gaya foto yang spontan dan candid, membuat fotografer prewedding Solo ini memiliki positioning yang baik di mata konsumen kota Solo. Akbarhadit Photography dengan baik merekam foto-foto prewedding mereka dengan gaya jurnalistik dan komersial. Menurut saya, gaya foto ini mampu mengangkat dengan baik mood yang ada pada subyek foto, yakni pasangan yang tengah melakukan pemotretan.

Selain itu fotografer yang sebenarnya hobi memotret foto pemandangan ini juga memiliki kepekaan untuk menggunakan property yang telah disediakan di alam atau ditempat tersebut, tanpa harus kita membuat sebuah property khusus untuk mendukung tema. Di dalam blog mereka yang menggunakan setting foto di dalam Kampoeng Batik Laweyan, saya sangat terkesima melihat cara dirinya memotret di gang-gang kecil di dalam Kampoeng Batik Laweyan. Fotografer prewedding Solo ini dengan baik dan cermat memadupadankan kostum, property, dengan aksesoris yang ada di kampong keren tersebut.

Jika teman-teman berencana melakukan pemotretan di kota Solo, jangan sungkan untuk menghubungi fotografer prewedding Solo ini. Akbarhadit Photography sendiri memiliki berbagai macam paket foto prewedding yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dari yang mahal hingga murah. Malah mereka terkadang menyesuaikan budget yang dimiliki konsumen agar tetap dapat berfoto prewedding. Jika ingin menggunakan jasa fotografer prewedding Solo ini bisa mengontak mereka via WhatsApp di 0851-0255-9767 ataupun di email akbar.rhadit@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *