Harga Toyota Alphard dan Spesifikasi Tahun 2017

Harga Toyota Alphard dan Spesifikasi Tahun 2017 yang berkelas premium sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain dibekali dengan mesin handal, mobil jenis MPV yang diluncurkan sejak tahun 2002 oleh Dealer Toyota ini juga didukung oleh berbagai fitur mewah dan spesifikasi yang berkelas. Sudah diluncurkan hingga generasi ketiga, membuat performa Toyota Alphard yang semakin gahar ini tetap konsekuen mengusung tema mewah dan menjunjung kualitas yang handal.

Harga Toyota Alphard dan Spesifikasi Tahun 2017
Harga Toyota Alphard dan Spesifikasi Tahun 2017

Kemewahan desain eksterior tidak diragukan lagi

Tampilan luar mobil Toyota Alphard 2017 terlihat sangat menonjol dengan fascia depan yang dibekali dengan desain aerodinamis. Sisi elegan dari mobil ini semakin bertambah dengan grill radiator yang didominasi oleh aksen chrome berbentuk V serta yang semakin lengkap dengan perpaduan lampu utama dengan ukuran besar dan bumper yang berdesain foglam minimalis yang semakin menunjukkan kemewahan Toyota Alphard di kelas mobil MPV premium.

Mobil ini dibekali dengan pintu geser atau slider dengan desain simple dan tetap memilih sentuhan chrome untuk bagian handle pintu. Aksen chrome juga diperlihatkan pada garis tengah bagian belakang mobil yang dipercantik dengan lampu belakang yang dipermanis dengan garis-garis yang menyatukan lampu satu dengan yang lainnya.

Interior yang penuh fasilitas dengan kabin luas dan nyaman

Beralih ke tampilan interior, Toyota Alphard mengusung tema kemewahan serta kenyamanan bagi setiap penumpang maupun pengemudinya. Saat memasuki kabin, nuansa berkelas dengan ukuran kabin yang luas membuat setiap orang yang berada di dalamnya dipastikan nyaman dan dapat menikmati perjalanan di segala medan sambil beristirahat. Mobil dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang ini dibekali dengan jok yang berlapis kulit berkualitas dengan sekat antar jok serta penyangga tangan dan kaki yang membuat siapa saja yang akan merasakan kenyamanan luar biasa.

Tak berhenti disitu, pada masing-masing jok terdapat space yang digunakan untuk meletakkan berbagai barang yang sangat multifungsi serta fleksibilitas jok yang dapat diatur semakin membuat penumpang dimanjakan. Lalu terdapat fitur panel LCD pada dashboard depan yang dilengkapi dengan audio berteknologi modern. Sistem kemudi mobil Toyota Alphard terbaru menggunakan tipe Rack Anda Pinion dengan EPC yang siap menyuguhkan performa handal dan mudah untuk dikemudikan. Terlebih, Toyota Aplhard dibekali dengan sunroof yang memungkinkan penumpangnya menikmati keindahan langit. Tak heran jika harga Toyota Alphard 2017 memang masuk ke dalam kelas premium.

Performa mesin yang tak tanggung-tanggung

Pada sector dapur pacu, Toyota Alphard terbaru dibekali dengan mesin 2GR-FE yang telah memiliki V6 sebagai konfigurasi dengan 12 katup DOHC dan sistem Dual VVT-I dengan kapasitas 3.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 275 Ps pada putaran 6200 rpm dan torsi hingga 34.5 Kgm pada putaran mesin 4700 rpm. Untuk suplai bahan bakarnya, Toyota Alphard menggunakan system EFI atau Electronic Fuel Injection. Mesin mobil Toyota Alphardtersebut didukung oleh sistem pengereman yang super responsif.

Fitur berkelas serta harga Toyota Alphard dan spesifikasi

Fitur berkelas yang dimiliki oleh Toyota Alphard dimulai dari AC Plasmacluster yang dapat menyebar secara merata ke seluruh kabin dengan teknologi penyaring debu dan ion negatif. Untuk aspek keselamatannya, tak main-main karena mobil ini dibekali dengan 7 buah airbags yang terdapat pada masing-masing jok sehingga. System pengereman juga menggunakan fitur dan teknologi yang tepat, efektif dan optimal sehingga tak akan menciptakan masalah. Harga Toyota Alphard terbaru adalah:

Harga Toyota Alphard

Alphard 2.5 X Rp 839.600.000,00
Alphard 2.5 G Rp 989.600.000,00
Alphard 3.5Q Rp 1.641.400.000,00

Baca Juga:

Harga Toyota Avanza, Harga Toyota C-HR, Harga Toyota Calya, Harga Toyota Sienta, Harga Toyota Rush, Harga Toyota Innova, Harga Toyota Agya, dan Harga Toyota Yaris.
Demikian ulasan mengenai harga Toyota Alphard dan spesifikasi, harga di atas adalah OTR wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *