Kaos Seveniversary habis terjual

Animo masyarakat menyambut HUT RI yang ke tujuh Bontang post ternyata cukup besar. Bagaimana tidak, banyak kaos jalan sehat seveniversary habis terjual semenjak Selasa ini hari kemarin. Memang sudah terjadi sejak awal, produksi kaos tersebut cukup terbatas.” kita Mohon maaf pada masyarakat yang tidak kebagian. Itu karena memang stoknya sudah terjual semua,” kata ketua panitia hut Bontang Post, yang bernama Annuru Sulistyo. (Baca juga:clambykaospolos)

Laki-laki yang biasa dipanggil aan tersebut berkata, walaupun kaos sudah habis terjual, akan tetapi untuk tiket jalan sehat sampai sekarang ini masih tetap tersedia untuk masyarakat. Untuk penjualan tiket itu sendiri, dapat diperoleh di gedung biru Bontang Post maupun kantor TDC telkomsel Bontang Jalan Ahmad Yani, kelurahan api-api.

Hanya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp15.000 per tiket, momo pembeli dapat ber kesempatan besar untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik yang sudah disediakan untuk pemenang. Bisa mulai dari puluhan alat elektronik, oh sampai Grand Prize utama yaitu sebuah 2 unit sepeda motor matic. Harga satuan tiketnya tersebut, sudah termasuk bonus pulsa 5000 khusus provider Telkomsel.

” kami terus membuka promo tiket. Untuk masyarakat yang membeli minimal sebanyak 10 tiket di kantor Bontang Post, kami masih memberikan bonus hadiah voucher Velo Kenari Waterpark,” ujarnya kepada masyarakat.

Untuk informasi yang lebih lanjut, pergelaran jalan sehat dalam rangka HUT RI yang ke tujuh Bontang Post telah semakin dekat. Beberapa persediaan tiket pun juga terus menipis. Acara yang sudah rutin diadakan setiap tahunnya tersebut hanya akan digelar pada hari Minggu 19 November mendatang di lapangan Kodim 0908/BGT, jalan Awang Long, di Kelurahan Bontang baru. Diperkirakan, akan ada ribuan warga kota taman untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Untuk kamu yang ingin mengikutinya silakan kunjungi saja bontangpost yang ada di tempat berikut, kesehatan adalah hal utama untuk menjaga tubuh kita dari penyakit. Bagi Anda yang ingin mencari kaos polos kunjungi di jual kaos polos grosir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *