Kolam Renang Terbesar Di Chili

Kolam renang merupakan salah tempat favorit yang seringkali dikunjung oleh orang-orang saat berakhir pekan. Selain untuk bersantai, kolam renang buatan jasa kontraktor kolam renang di palembang  juga bisa menjadi salah satu tempat kalian untuk berolahraga.Sangat multifungsi bukan? Sehingga jangan heran jika selalu ada saja pengunjung dikolam renang. Ini dikarenakan menghabiskan waktu di kolam renang seperti menjadi hal yang seru bagi banyak orang.

Walau hanya sekadar bermain air atau duduk-duduk di tepi kolam renang akan sangat menyegarkan. Tapi tahukah kalian dimana kolam renang terbesar didunia. Mungkin kalian tidak akan mengangka jika disalah satu belahan dunia terdapat kolam renang terbesar, yaitu di Chili.

San Alfonso del Mar Resort adalah kolam renang yang dinobatkan sebagai kolam renang terbesar berdasarkan wilayah di dunia oleh Guinness Book of World Record pada tahun 2006. Kolam renang ini terletak di Algarrobo, Chili.

Kolam renang ini memiliki total luas 8 hektar dengan panjang hingga 1.013 meter. Dengan luasnya ini, air yang dapat ditampung adalah sebanyak 250 juta liter air. Untuk pembangunannya, biaya yang dibutuhkan adalah sebesar $ 400,000 per hektar dan $ 4,000 untuk perawatannya.

Kolam renang ini juga telah menjadi tempat wisata paling populer di Chili. Letak kola mini bersebelahan dengan pantai sehingga menambah kesan tenang dan santai. Pengunjung bisa menikmati birunya air kolam renang dan juga birunya air pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *