Kursi Makan Jati Ukir Gaya Klasik Modern

Kursi makan jati ukir adalah model kursi makan yang di desain dan di produksi secara masal dengan kombinasi ukiran pada beberapa komponen yang ada, seperti pada kaki dan sandarannya. Kursi makan jati ukir tentu saja bahan atau material yang di gunakan adalah kayu jati perhutani. Memang ada banyak sekali bahan baku yang bisa di pakai untuk membuat kerajinan mebel, bukan hanya kursi makn, namun bisa berbagai macam kerajinan mebel, seperti kursi tamu set, almari pakaian, meja rias, almari buku dan lain sebagainya dengan menggunakan material selain jati, misalnya kayu akasia, kayu mangga, kayu durian, kayu mindi dan kayu mahoni. Namun kayu jati adalah bahan baku terbaik untuk pembuatan mebel.

kursi makan jati ukir
Kursi Makan Jati Ukir

Kursi makan jati ukir di desain dengan kombinasi ukiran yang di dominasi dengan bermacam macam bentuk ukiran yang di sesuaikan dengan model kursinya. Ukiran dengan motif bunga atau daun paling banyak di temukan pada desain ukiran kursi makan jati ukir. Seiring dengan perkembangan zaman, model atau motif ukiran juga terus mengalami perubahan, saat ini motif ukiran minimalis adalah yang paling banyak di temui di pasaran. Pada sebagian besar toko toko mebel yang ada khususnya di kabupaten jepara banyak sekali di temukan mebel dengan desain ukiran motif minimalis pada produk kursi makan atau produk lainnya. Hal ini tentu sejalan dengan kemajuan desain rumah minimalis yang sedang di senangi di masyarakat.

Kursi makan jati ukir sudah di pasarkan dan sudah tersebar hampir ke seluruh pelosok tanah air Indonesia. kursi makan jati ukir sendiri sebagian besar memang di ambil dari perajin mebel yang ada di kabupaten jepara oleh para pengepul atau pemilik toko mebel di kabupaten jepara sendiri, dari para pengepul ini mebel baru di distribusikan ke berbagai daeran di luar jepara. Baru baru ini seiring dengan perkembangan teknologi internet, pemasaran mebel kursi makan dan juga model mebel lainnya juga di pasarkan melalui media internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *