Live Score TV One – Hasil Madura United vs Persiba, Skor Akhir 1-0

TV Online – Madura kehilangan tiga point minggu lantas sesudah tidak dapat menundukkan Bhayangkara FC. Mengakibatkan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu sedikit menjauh dari puncak klassemen sesaat liga 1 yang masih tetap dipegang oleh PSM Makassar.

Melawan Persiba Balikpapan yaitu peluang untuk tim bimbingan Gomes de Oliviera ini untuk memperoleh tiga point. Terkecuali unggul dari bagian kwalitas pemain, Madura United diuntungkan karna juga akan bermain kandang di mana beberapa pendukungnya pastinya akan memadati stadion kompetisi.


Meskipun di atas kertas Madura Utd jadi tim yang diunggulkan, tetapi Gomes tidak ingin menyepelekan kemampuan lawannya. Menurut dia siapa saja lawannya, skuad asuhannya tetaplah menyiapkan diri sebaik-baiknya. “Menghadapi siapa juga kita mesti sediakan diri dengan baik, tidak bisa anggap sepele, ” tutur Gomes.

Yang paling perlu yaitu Madura tidak ingin kehilangan point dikandangnya. “Sekarang kami main di kandang sendiri. Mesti main maksimum sepanjang 90 menit untuk memenangi kompetisi. Kami tidak bisa hilang point di kandang, ” tegas pelatih asal Brasil itu.

Sesaat kubu Persiba siap bertanding melawan Madura United. Hal tersebut disebutkan segera pelatih Beruang Madu, julukan Persiba, Milomir Seslija. Menurut Milo, skuad bimbingan juga akan tampak menyerang lini belakang tuan-rumah.

“Kami juga akan bermain kompak melawan Madura United serta juga akan tampak menghimpit untuk mengoptimalkan kesempatan. Saya juga akan meletakkan sebagian pemain depan yang nanti juga akan membunuh mereka, ” tutur Milo.

Persiba datang dengan modal keyakinan diri lebih tinggi. Dapat menyeimbangi PSM Makassar, bahkan juga nyaris menaklukkannya minggu lantas menaikkan motivasi Persiba kalau mereka dapat memberi perlawanan pada beberapa lawannya.

Berikut Perkiraan Starter Susunan Pemain Madura United VS Persiba Balikpapan

Madura United XI: Hery Prasetyo; Rizki Dwi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama; Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Bayu Gatra, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Persiba Balikpapan XI: Yoewanto Beny; Yudi Khoerudin, Dirkir Glay, Absor Fauzi, Alfath Faathier; Tedi Hasanuddin, Bryan Cesar, Anmar Almubaraki, Robi Kriswantoro, Heri Susanto; Marlon Da Silva. Pelatih : Milomir Seslija.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada Madura United vs Persiba Balikpapan di pertandingan kelanjutan Liga 1 minggu Ke-15, Senin (17/07/2017) ? Janganlah terlewat live skor Madura Utd vs Persiba serta hasil kompetisi pada situs http://www.hariantv.com