Makanan Cepat Protein Tinggi: Berbagai Pilihan

Tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari makanan cepat saji protein tinggi? Karena isinya, makanan cepat saji tidak hanya dikemas dengan lemak dan minyak dan minyak tapi juga dikemas dengan protein. Ini bisa sangat membantu Anda jika Anda menjalani diet protein tinggi atau diet rendah lemak – tentu saja, semuanya dikelola dan diatur sesuai kebutuhan Anda.

Memang benar bahwa sebagian besar makanan cepat saji yang kita kenal mengandung lemak dan bahan dan zat tidak sehat lainnya. Namun, jika Anda tahu cara mengelola makanan dan konsumsi Anda, Anda tidak perlu khawatir dengan berat badan ekstra. Sebenarnya, jika Anda bisa melakukannya dengan benar, Anda bisa mengharapkan peningkatan aktivitas pembakaran kalori yang juga meningkatkan massa otot Anda. Tentu saja, Anda perlu memilih makanan cepat saji protein tinggi mana yang harus dipilih – dan bagaimana mereka dapat meningkatkan kesehatan dan tingkat kebugaran Anda.

Makanan Cepat Protein Tinggi: Salad
Pilihan pertama makanan cepat saji protein tinggi untuk dicoba adalah Salad at Chipotle dengan Keju, Kacang Hitam, Ayam, dan Salsa Tomato. Salah satu keuntungan terbesar dari makan di Chipotle adalah kenyataan bahwa Anda dapat menyesuaikan makanan Anda sendiri. Ini bisa menjadi kelemahan, bagaimanapun, karena Anda bisa membuat kesalahan nutrisi yang tidak Anda sadari. Siapa tahu? Makanan favorit Anda ternyata memiliki kalori tinggi atau Anda tidak benar-benar tahu kandungan nutrisinya. Tapi jangan khawatir, selama Anda tinggal dengan kacang hitam, keju, ayam, dan salsa tomat, sebaiknya Anda baik-baik saja. Jaga agar keju minimal dan Anda bisa menikmati 47 gram protein dari satu piring. Ini memang memiliki 430 kalori dengan sodium 970 mg sehingga Anda harus berhati-hati terhadap Anda yang akan makan selanjutnya.

Pilihan lainnya adalah Caesar Chicken Salad dengan Half Packet of Dressing dan Tendergrill Chicken dari Burger King. Ini mungkin bukan healthiest fast food breakfast karena kandungan lemak dan kalori, tapi jika Anda bisa mengatur asupan makan dan kalori berikutnya, salad ini bisa menjadi sumber protein yang hebat. Setelah semua, Anda harus baik-baik saja jika Anda dapat mengambil berpakaian dengan ukuran minimum. Dan fakta bahwa salad bisa lezat dan menyegarkan dengan crouton, keju parmesan, tomat, dan selada romaine yang renyah hanya menambah rasa lezat makanan cepat saji protein tinggi ini.

Makanan Cepat Protein Tinggi: Burger
Jika sebelumnya Anda hanya diberi pilihan salad, sekarang Anda juga bisa menikmati sandwich lezat dan lembut. The White Skinless Chicken Rotisserie dengan Green Bean dan Steamed Veggies dari Boston Market adalah pilihan sehat lainnya, memiliki 53 gram protein dan 380 kalori. Sayuran kukus pasti sehat, dikemas dengan vitamin dan mineral. Kacang hijau mengandung leusin, sejenis asam amino yang bertanggung jawab untuk produksi protein dan pertumbuhan otot. Tentu, Anda harus tetap berada di jalur dan tidak menambahkan lauk. Jika Anda mampu melakukan ini dan tetap dengan makanan cepat saji protein tinggi ini, sebaiknya Anda baik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *