Merintis Masjid di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat

Merintis Masjid di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat

Merintis Masjid di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat

Rudi Widodo masih saja belum mau membawa kakinya untuk beranjak di Masjid di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat ini. Katanya, kesejukan di dalamnya adalah alas an kenapa dia enggan membawa kakinya berangkat dari Masjid itu. Padahal waktu sudah sangat dekat dengan keberangkatannyabersama rombongan untuk pergi ke Jakarta. Karena sudah lima hari lebih mereka hanya berada di dalam Bus saja tanpa sebuah kegiatan lainnya. Itu merupakan sebuah kegiatan karya wisata yang dilakukan oleh lembaga pendidikan untuk mengisi akhir pecan dengan kegiatan edukasi yang mendidik tanpa adanya sebuah kegiatan lainnya. Mereka hanya diminta untuk berjalan jalan tanpa ada tugas lainnya. Mungkin ini yang sangat di inginkan oleh mereka, karena ini juga sebagai bagian dari bonus untuk sebuah kemenangan besar mereka setelah berhasil menjuarai sepakbola antar SMP tingkat Nasional yang di adakan oleh salah satu klub sepakbola dari eropa.

Tidak sampai disitu kepulangan mereka ini juga sebagai tanda mengisi diri mereka sebelum nantinya ikut berangkat ke eropa untuk pertandingan international lainnya. Dirasa anak anak ini sudah siap untuk mengikutinya adalah bagaiaman menyiapkan fisik mereka dan mental mereka makanya merka di ajak sementara untuk merefreskan otaknya agar tidak terlalu focus pada apa yang seharusnya belum mereka miliki ini. Perjalanan masih panjang dan Rudi Widodo masih saja termangu di depan Masjid karena dia masih merasakan rasa capek yang cukup tinggi apa lagi dia juga harus mengikuti ujian akhir sekolah nantinya makanya dia masih banyak yang harus difikirkan tanpa adanya sebuah keinginan yang kuat untuk membangun sebuah relasi, kini hanya tinggal ilusi semata untuk tetap melihat Masjid sebagai tempat yang paling dia inginkan karena suasananya yang sangat tenang sekali.

Tidak menutut kemungkinan memang Ini akan berakhir mengingat tidak ada tokoh protagonist dalam film ini nantinya karenanya film harus segera di akhiri tapi Rudi masih bersi kukuh untuk tinggal di Masjid karena dia akan memunajatkan sebuah doa kepada Allah SWT karena sudah tidak akan mungkin dia akan bisa berbaring lagi di bus yang sangat pengap tadi. Sebenarnya kurang dari dua jam mereka masih harus perjalanan lagi nantinya tapi karena semua ini hanya fiktif  belaka maka belakangan mulai terungkap siapa yang berada di tokoh ini. Seperti film film joker pada semuanya orang harus tetap terbawa dalam mimpi mimpi yang tidak akan mungkin bisa tertahankan pada semua orang yang seharusnya tidak akan bisa diketahui oleh siapapun kini sudah cukup sudah untuk mengakhiri kisah yang tanpa ada arti ini karena ini hanyalah imajinasi ku saja.