Panduan Mengenai Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Gula Pasir

Cara memerahkan bibir secara alami dengan gula merupakan salah satu cara yang dapat digunakan oleh wanita yang mengharapkan warna merah pada bibirnya. Para wanita yang ingin memiliki bibir berwarna merah alami biasanya merasa kurang percaya diri dengan penampilan bibir mereka yang menghitam. Salah satu cara yang biasa dilakukan oleh wanita berbibir hitam adalah dengan menutupinya dengan menggunakan lipstick. Sayangnya cara tersebut kurang efektif mengingat bibir tidak dapat ditutupi oleh lipstick secara terus menerus. Untuk itulah, memerahkan bibir dengan menggunakan gula pasir merupakan pilihan terbaik yang dapat dilakukan oleh para wanita yang mendamba memiliki bibir berwarna merah alami.

Sesuai dengan katanya, cara memerahkan bibir secara alami dengan gula pasir membutuhkan gula pasir sebagai bahan utamanya. Gula yang merupakan bahan pemanis ini dapat pula dimanfaatkan untuk memerahkan bibir agar nampak merah alami. Dalam cara memerahkan bibir secara alami, gula pasir berperan sebagai scrub. Sesuai dengan fungsinya, gula pasir dapat mengikis permukaan bibir bagian atas yang terlihat menghitam. Setelah proses pengikisan tersebut, lapisan bibir yang berada di bawahnya akan nampak terlihat lebih merah. Warna merah tersebut didapat dari proses scrub yang dilakukan oleh gula pasir. Berikut ini merupakan cara memerahkan bibir dengan menggunakan gula pasir:

  • Langkah pertama adalah mencampurkan gula pasir dengan menggunakan minyak zaitun terlebih dahulu. Minyak zaitun tidak hanya berfungsi untuk melekatkan gula pasir dengan bibir tetapi dapat juga berfunsi untuk menutrisi bibir yang hitam.
  • .Setelah itu, bersihkan area bibir terlebih dahulu dari benda asing seperti lipstick.
  • Balurkan campuran gula dengan minyak zaitun dan gosok secara perlahan.
  • Jika proses menggosok bibir dirasa cukup, bilas bibir dengan menggunakan air yang bersih.

Selama melakukan cara memerahkan bibir secara alami dengan gula pasir, sebaiknya dilakukan secara perlahan. Jika mereka menggosok bibir dengan cara yang kasar, bibir akan mengalami iritasi sehingga bibir akan terasa perih. Pengguna cara tersebut hanya perlu menggosok bibir secara perlahan sehingga bibir tidak harus terluka dengan proses penggosokkan gula yang kasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *