Rasa Sausnya Bikin Penasaran, Berikut Evaluation Menu Kolaborasi Mcd Dan Bts Meal

Untuk merayakannya, akun Twitter resmi McDonald’s merilis gambar teaser kentang goreng berbentuk brand perisai BTS. Melalui akun Twitter tersebut, McD merilis foto kentang goreng yang disusun bertingkat membentuk emblem BTS dan tulisan BTS dan emblem McDonald’s di bagian bawahnya, menandai kolaborasi mereka. Hal tersebut diumumkan oleh akun Twitter McDonalds world dalam sebuah tweetnya yang mengumumkan kolaborasi antara restoran cepat saji ini dengan boygroup asal Korea Selatan tersebut. Melalui akun Twitter tersebut, McD merilis foto kentang goreng yang disusun bertingkat membentuk emblem BTS dan tulisan BTS dan emblem McDonald’s di bagian bawahnya, menandai kolaborasi mereka. PIKIRAN RAKYAT – Restauran cepat saji McDonald’s mendadak dipenuhi para driver ojek online yang hendak mengambil pesanan pelanggannya yakni BTS Meal yang baru saja dirilis hari ini Rabu 9 Juni 2021. Tetapi tak sedikit yang menyukai rasa mustard yang dikemas dalam label nama saus cajun BTS.

McD, sebuah restoran cepat saji dikabarkan bakalan kolaborasi dengan BTS dengan tajuk McD x BTS. Dalam kolaborasinya ini, MacDonalds akan menambahkan ‘The BTS Meal’ dalam menu. Menu ini akan berisi 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang. Tersedia juga aneka saus Cajun yang dikembangkan di McDonald’s Korea.

Mcd kolaborasi dengan BTS

Kemudian baru diikuti oleh sejumlah akun pribadi yang dari pantauan Netray juga merupakan para penggemar grup band asal Korea Selatan tersebut. Tidak hanya itu, banyak juga orang yang mengambil kesempatan dengan menjual kembali kotak makanan kosong BTS Meal ini dengan harga mahal. Sampai aksi beberapa Army mencuci dan menjemur kotak makanan BTS Meal ini untuk mereka koleksi kembali. “BTS Meal” secara resmi akan tersedia mulai 26 Mei dan tidak hanya akan mencakup Amerika Serikat, yang pada akhirnya akan diluncurkan di whole 50 negara selama Mei dan Juni. Nah itulah tadi sekilas informasi terkait dengan berapa harga BTS meal di Indonesia.

Ungkapan kegembiraan juga disampaikan oleh Bang Si Hyuk selaku CEO dari HYBE, label yang menaungi BTS. “Band memiliki kenangan yang baik dengan McDonald’s. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan ‘BTS Meal’ kepada dunia,” ujarnya. Untuk Indonesia sendiri, paket menu spesial BTS ni baru akan tersedia pada 25 Juni 2021 mendatang. Chief Marketing Officer McDonald’s, Morgan Flatley mengaku sangat antusias dengan kolaborasi ini. BTS kembali berhasil membuat kejutan baru di bulan April ini dengan munculnya tweet dari salah satu makanan cepat saji global, McDonald’s. SINERGIANEWS.com – Dengan debut menu BTS Meal, hubungan BTS dengan McDonald’s membuat para pengemudi ojek online melonjak di sejumlah kota.

Bahkan pasukan Army langsung menyerbut produk makanan cepat saji kolaborasi McDonald’s x BTS. Dikutip dari laman cheatsheet.com, BTS berhasil mengumpulkan 8,89 juta dolar AS atau senilai Rp 126,7 miliar. Jelas jumlah sebesar itu menjadi jumlah keuntungan yang terlampau besar dari sekadar menampilkan foto dan brand di sebuah bungkus makanan. Adapun menu BTS Meal merupakan menu spesial McD dari hasil kolaborasi dengan BTS, sebuah boyband asal Korea Selatan.

KONTAN.CO.ID -McDonald’s atau McD resmi merilis BTS Meal hari ini, 9 Juni 2021, di Indonesia. Hasil dari kolaborasi ini tentunya akan menjadi buruan utama fans BTS atau yang lebih dikenal dengan nama ARMY. Untuk kemasan mulai dari paper bag, kemasan coca-cola, hingga kemasan nugget punya edisi spesial berwarna ungu. Ternyata saat dicicipi rasa dari saus cajun memang mirip dengan saus mustard yang punya cita rasa sedikit pedas dan kebas. Bagi lidah warga Indonesia yang tidak terbiasa dengan rasa mustard mungkin akan kurang menyukainya.

Manajemen McDonalds Singapura, hari ini juga mengumumkan penundaan peluncuran BTS Meal melihat kerumunan yang tak terbendung di Malaysia. Dalam video tersebut, terdengar suara member BTS yang menanyikan sebuah lagu jingle yang identik dan tipikal iklan McDonalds. Jujur, siapa sih yang tidak kenal dengan boyband asal Korea Selatan yang punya segudang prestasi, khususnya di bidang musik itu? Tidak tanggung-tanggung, BTS sudah diklaim sebagai grup musik dengan penggemar fanatik terbanyak di dunia. Tentu saja, raihan standing Togel Online terpuji itu dicapai V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga dengan segudang prestasi internasional.

Popularitas idol K-Pop kini terang-terangan dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk menaikkan pamor dan meningkatkan penjualan produk mereka. Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak penggemar K-Pop. Maka tak heran apabila strategi branding dengan memanfaatkan idol Kpop ini cukup berhasil di Indonesia. Tak hanya menarik perhatian masyarakat, kerjasama ini juga meningkatkan penjualan produk Indomilk. Lalu, bagaimana dengan kolaborasi McDonalds dengan BTS yang sempat menjadi trending di Twitter?

Sejumlah warganet pun khawatir tidak bisa mencicipi menu ini sehingga hanya bisa mengharapkan kebijaksanaan McD. Selain itu, McD juga merilis foto kentang goreng yang membentuk brand serta tulisan BTS. Di bawah logo dan tulisan BTS yang terbuat dari kentang goreng tersebut, terdapat emblem BTS dan McDonalds. Senin, 19 April, media sosial McDonald’s mengunggah foto berupa emblem BTS yang disusun dari kentang goreng. Nama dan bio akunnya juga berubah dengan tambahan angka 7 dan emoji hati berwarna ungu. Dibawah emblem dan tulisan BTS yang terbuat dari kentang goreng tersebut, terdapat emblem BTS dan McDonalds.

Kami tidak sabar dengan kolaborasi dan tidak sabar membagikan BTS Meal dengan dunia,” kata agensi BTS, Big Hit. Paket makanan ini nantinya terdiri dari 10 buah Chicken McNuggets, ketang goreng medium, Coke medium, dan saus Sweet Chili dan Cajun. Pihak restoran menyebut saus ini terinspirasi dari resep populer dari cabang McDonald’s di Korea Selatan. Tak sampai disitu, penggemar juga disuguhkan dengan kemunculan suara member BTS yang tidak asing menyanyikan jingle khas McDonald’s lewat klip video singkat yang diunggah di akun TikTok resmi mereka. Pada Senin (19/04) malam KST, akun Twitter resmi McDonald’s (@McDonalds) merilis pengumuman mengejutkan kolaborasi mereka dengan boy group K-Pop yang mendunia, BTS.