Review & Download Film Terbaru Train To Busan (2016)

Download Film Terbaru Train To Busan (2016) –¬†Anda penggemar film zombie? Bila iya, kalian tentu telah mendengar ‘kejayaan’ film TRAIN TO BUSAN di Korea. Film arahan sang sutradara bernama Yeon Sang-ho ini berhasil memecahkan rekor jadi film pertama di tahun 2016 yang dapat tembus 10 juta pemirsa, lho. Melihat perolehan rekor ini, pastinya kalian jadi penasaran sehebat apa sih film yang dikelompokkan pada zombie apocalypse-thriller ini?

download film terbaru

Film TRAIN TO BUSAN (TTB) di bintangi oleh aktor korea ganteng Gong Yoo yang memerankan jadi seorang ayah bernama Seok-woo. Ia telah bercerai serta menginginkan mengantar putrinya, Soo-an, untuk berjumpa sang mantan istri yang tinggal di kota Busan, jadi sebuah hadiah ulang tahun. Mereka berdua memutuskan untuk naik KTX yaitu kereta cepat dengan jalur perjalanan dari Seoul menuju Busan.

Dimuka keberangkatan kereta, Soo-an sempat menyaksikan seseorang wanita diserbu oleh lelaki dari belakang. Tidak tahunya, lelaki itu telah terinfeksi virus zombie. Wanita yang terinfeksi itu lalu naik kereta serta cuma dalam hitungan detik ia juga berubah jadi makhluk zombie yang segera menggigit sebagian orang.

Pada akhirnya? Dapat kalian pikirkan bagaimana chaos yang terbentuk dalam gerbong kereta itu. Alurnya terdiri jadi 5 cerita karakter. Ada Seok-woo serta Soo-an, suami serta istrinya yang tengah hamil tua, beberapa anak muda tim baseball satu SMA, seorang eksekutif yang karyawan perusahaan kereta api serta 2 orang nenek-nenek kakak beradik.

Semua terjerat dalam rangkaian gerbong kereta yang diisi zombie ganas. Hanya satu keinginan mereka yaitu Busan, saat satu diantara distrik tujuan perjalanan mereka telah ‘jatuh’ serta dikuasai oleh zombie, yuk download film ini di situs download film terbaru nontonxxi.online.

Zombie yang berada di dalam film TTB mengingatkan kita pada zombie yang keluar pada film  WORLD WAR Z. Berubah secara cepat, beringas serta bergerak dengan sangat cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *