Review Hyundai Avega (2017)

Banyak produsen-produsen otomotif yang menginginkan produk-produknya digemari oleh para konsumennya. Namun dengan perkembangan dalam industri otomotif yang begitu pesat, memaksa setiap produsen otomoif khususnya pada jenis kendaaran berupa mobil harus pintar-pintar memutar otak agar mampu memciptakan sebuah kendaraan yang serbaguna dan berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau. Seperti halanya pabrikan asal Korea selatan yang memiliki nama Hyundai.

Untuk dapat berkompetisi dengan produsen-produsen asal Jepang yang sudah mempunyai popularitas tinggi, Hyundai mesti pintar dalam meningkatkan inovasi-inovasi paling barunya supaya hasilkan satu product yang berkwalitas International. Di th. 2015 ini Hyundai kembali mengenalkan product paling barunya yaitu Hyundai Avega yang disebut kendaraan type SUV serta juga akan di luncurkan untuk menahan dominasi dari kompetitor kuatnya yaitu Honda Jazz serta Toyota Yariz yang terlebih dulu
original:
terlebih dahulu
suggestion:

diluncurkan ditanah air.

Membawa disain mobil yang nyaris serupa dengan disain mobil Honda Jazz serta Toyota Yariz, Hyundai Avega ini lebih berkesan futuristik serta aerodinamis dibanding dengan honda jazz serta toyota yariz. Serta harga hyundai avega ini termasuk lebih murah dibadingkan dengan beberapa kompetitor kuatnya itu. Mempunyai harga yang tebilang murah, tetapi mempunyai perfoma mesin yang sama sebaiknya dengan perfoma mesin yang di tawarkan oleh honda jazz ataupun toyota yariz.

Diasain serta Diamensi

Di th. 2015 ini Hyundai Avega ada dengan penampilan yang baru dengan barutan striping ekterior yang lebih modren. Dengan mempunyai ukuran kabin yang lebih luas dan interior dalam mobil yang makin elegan jadikan harga hyundai avega ini jadi makin mahal dibanding versus terdahulunya. Tidak cuma itu penampilan baru yang termasuk lebih agresif dan semakin sporty jadikan mobil ini cocok serta pas untuk dikendari oleh beberapa anak muda yang menginginkan tampak lebih trendy dengan mobil barunya.

Baca Juga Review Kijang LGX

Dapur pacu

Harga hyundai avega yang termasuk cukuplah mahal, tetapi harga itu sepadan dengan perfoma mesin yang di bawanya. Yaitu dengan menggunakann type mesin 1. 4 Gamma D – VVT dengan kubikasi mesin sebesar 1. 396 cc, mesin itu dapat hasilkan tenaga maximum sebesar 108 PS dengan putaran pada mesin 6. 300 rpm. Disamping itu untuk torsi maximum yang dapat dibuat mobil hyundai avega ini sebesar 13. 9 kg. m dengan putaran pada mesin menjangkau 5. 000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *