Serunya Jalan-Jalan di Jogja dengan Bus Pariwisata

Beberapa tahun ini Jogja menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia. Ratusan bahkan ribuan wisatawan datang ke kota ini untuk melihat berbagai tempat wisata yang ada di kawasan ini. Oleh karena para wisatawan sangat membutuhkan alat transportasi untuk memudahkan aktivitas mereka. Berbagai macam mobil disediakan oleh rental mobil yang ada di Jogja dari kendaraan kecil hingga kendaraan sedang bahkan besar. Untuk rombongan besar berjumlah puluhan orang bisa memakai kendaraan berupa bus pariwisata. Bus pariwisata bisa menjadi pilihan terbaik untuk disewa jika wisatawan membutuhkan armada rental yang mampu mengakomodir rombongan besar. Dengan mengunaka kendaraan jenis ini, kegiatan jalan-jalan pun bisa lebih seru. Di dalam artikel ini kami akan membahas alasan-alasan mengapa kendaraan ini cocok untuk berwisata di Jogja dan bisa disewa di rental bus di Jogja. Berikut penjelasan singkat dari kami:

  1. Memuat Banyak Penumpang

Bus pariwisata memiliki keunggulan karena bisa menampung puluhan orang, kabinnya yang sangat lapang hingga mampu mengakomodasi 20 – 50 orang penumpang, tergantung jenis bus yang dipakai. Dengan kelebihannya yang bisa membawa banyak penumpang membuat mobil ini cocok dipakai untuk rombongan pelajar, mahasiswa dan juga rombongan kantor. Walau bisa menampung hingga puluhan orang, mobil ini tetap memperhatikan kenyamanan para penumpang. Oleh karena itu kendaraan ini dilengkapi dengan, kursi yang empuk dan lembut, AC yang dingin, serta berbagai alat multimedia yang akan membuat perjalanan Anda akan semakin nyaman.

  1. Tangguh di Segala Medan

Bus pariwisata terbukti tangguh di segala medan. Kendaraan ini bisa dipakai untuk perjalanan yang membutuhkan waktu yang panjang. Oleh sebab itu banyak wisatawan yang rela menempuh perjalanan jauh untuk tiba di tujuan mengunakan kendaraan ini. Di Jogja, bus pariwisata juga bisa melaju tanpa masalah. Medan Jogja yang cukup berat terbukti tidak mampu menghalangi ketangguhan bus ini. Dijalanan yang tidak rata dan berbatu, mobil ini juga tetap mampu melewatinya karena dibekali suspensi yang terbaik.

  1. Bagasi yang Luas

Selanjutnya keunggulan mobil ini adalah, wisatawan bisa menaruh barang bawaannya di dalam bagasi bus yang luas. Semua koper atau tas bawaan penumpang dapat ditaruh dengan aman di bagasi sehingga mereka dapat duduk dengan tenang di dalam kabin.

Demikanlah kelebihan dari bus pariwisata sehingga berwisata lebih nyaman dan aman. Masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang akan akan kami bahas dilain waktu. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan mencari kendaraan saat berwisata di Jogja ini.