Setiap Pemula Langsung ke cakupan Asuransi dan prosedur pengajuan klaim asuransi

Setiap Pemula Langsung ke cakupan Asuransi dan prosedur pengajuan klaim asuransiMemiliki jenis asuransi yang tepat pasti penting agar sesuai dengan perencanaan keuangan. Beberapa orang mungkin memiliki sejumlah asuransi tapi hampir tidak benar-benar tahu betul apa itu pasti atau untuk alasan apa seseorang perlu memilikinya. Bagi sebagian besar asuransi India adalah jenis investasi atau mungkin beban pembekuan beban pajak yang luar biasa. Mintalah hampir semua orang yang berhubungan dengan investasinya dan mereka dengan bangga akan mengatakan sebuah produk asuransi saat investasi utama mereka. Dengan sekitar 5% dengan orang India yang mungkin diasuransikan, proporsi sebenarnya dari jumlah yang diasuransikan secara memadai terasa lebih rendah. Sangat beberapa asuransi pertanggungan diasuransikan kapan murni itu. Kemungkinan besar tidak ada produk finansial tambahan yang telah menyaksikan jenis misl penjualan yang merajalela ini sebagai akibat agen yang terlalu bersemangat dalam memasarkan produk yang berkaitan dengan asuransi untuk memastikan investasi Anda menghasilkan komisi kelebihan lemak.

Apa sebenarnya Asuransi itu – Asuransi dapat menjadi cara untuk menyebarkan risiko anggaran yang signifikan kepada orang atau mungkin entitas bisnis ke sejumlah besar individu atau mungkin entitas bisnis sementara dalam kejadian yang tidak menguntungkan Anda yang telah ditentukan sebelumnya. Biaya untuk diasuransikan adalah gaji tahunan atau bahkan tahunan yang dibayarkan ke organisasi asuransi Anda. Pada umumnya jenis asuransi yang paling murni dalam hal kejadian yang telah ditentukan tidak akan terjadi sebelum periode menentukan pendapatan yang dibayarkan dengan alasan bahwa kompensasi tidak diambil. Asuransi sebenarnya secara efektif merupakan metode untuk mendistribusikan risiko di antara renang orang-orang yang merasa diasuransikan tidak lagi meringankan beban keuangannya dalam kemungkinan dampaknya.

Tertanggung selain Penanggung – Setelah Anda mencari asuransi terhadap risiko keuangan dan menyelesaikan kontrak yang memiliki penyedia asuransi Anda merasa tertanggung serta bisnis asuransi menjadi perusahaan asuransi. Total terjamin – Dalam polis asuransi jiwa, ini adalah berapa banyak uang yang dijanjikan oleh organisasi asuransi bila tertanggung meninggal dunia di depan contoh yang telah ditentukan sebelumnya. Ini tidak akan memasukkan bonus deal ditambah jika ada polis asuransi non-term. Dalam asuransi non-jiwa, jumlah pasti ini bisa disebut sebagai polis Asuransi.

Premium – Untuk perlindungan Anda dari bahaya finansial, penyedia asuransi menyediakan, tertanggung tertentu harus membayar pembayaran. Ini diakui sebagai premium. Mereka bisa dibayar setiap tahun, kuartalan, bulanan dan juga diputuskan di dalam kontrak. Total tingkat premi terbayar sekali atau dua kali lebih rendah dibandingkan dengan asuransi termasuk atau sekali lagi tidak masuk akal untuk menemukan asuransi sedikit pun prosedur pengajuan klaim asuransi. Faktor-faktor yang menentukan premi bisa menjadi sampul, jangka waktu dimana asuransi bisa diupayakan, umur pertanggungan Anda (pribadi, kendaraan, dan sebagainya), untuk memanggil sejumlah kecil.