Spesifikasi dan Harga Grand Livina

Salah satu pabrikan otomotif yang memproduksi kendaraan roda empat asal Jepang kembali meluncurkan pembaruan produk dengan inovasi terbarunya. Menurut harga mobil, yakni Nissan Grand Livina yang memiliki desain yang luxurious menawan dengan tampilan elegan namun mempunyai kesan yang berani. Front grille Grand Livina memiliki tampilan yang berbeda dengan tampilan beru yang lebih berani disempurnakan dengan frame logo Nissan. Nissan Grand Livina sendiri memiliki spoiler yang panjang mengikuti body dengan satu garis tajam berlapis chrome.

Pada sisi kabinnya Grand Livina memiliki kesan yang tetap elegan seperti generasi pertamanya. Pada varian tertentu seperti SV, VX, dan High Way Star yang mempunyai bagian interior yang lebih mewah dan berkelas. Nissan Grand Livina ini memiliki perubahan pada desain kursinya yang dibuat lebih ergonomis serta memiliki ukuran besar sehingga akan menambah tingkat kenyamanan penumpang pada saat menempuh perjalanan. Selain itu ukuran bagasi Grand Livina juga cukup besar dikelasnya karena dapat mengangkut barang bawaan dengan leluasa.

Selain memiliki desain bodi yang stylish, Grand Livina juga memiliki sektor dimensi yang tergolong cukup luas yakni 4485 x 1700 x 1650 mm dengan berat 1250 kg. Selain itu dengan jarak sumbu roda 2600 mm dan turning radius 5,5 m membuat mobil ini mudah dikendalikan meskipun dikendarai pada medan berkelok-kelok. Nissan Grand Livin juga dijejali dengan mesin baru yang memiliki kode HR15DE berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC dengan Twin Dual Injector dan VTC menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS sehingga akan menghasilkan tenaga Nissan Grand Livina yang maksimal serta akselerasi yang penuh percaya diri.

Grand Livina juga menawarkan beberapa fitur modern yang akan membuat pengendara nyaman dan aman. Nissan Grand Livina diberikan fitur dual SRS air bags yang akan melindungi pengemudi serta penumpang paa kursi bagian depan. Grand Livina juga dibekali kombinasi pengereman antara ABS+EDB+SA pada semua varian kecuali semua varian SV. Grand Livina dibandrol dengan harga sekitar Rp 200.900.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *