Tips Agar Ramadhan Kamu Makin Berwarna dan Ceria

Bulan Ramadhan udah tinggal menghitung hari lagi nih. Buat kamu yang muslim, pastinya momen ini adalah yang paling ditunggu tunggu dong atau mungkin hanya menjadi event tahunan. Ya cuma sebulan terus ujung ujungnya lebaran, baju baru, keliling ke tetangga.

Trus telah gitu saja. Hayuk ah, buat satu dobrakan baru agar Ramadhan kesempatan ini sedikit berlainan dari th. kemarin. Iya, agar semakin kece serta ceria dong.

1. Buat Anda Beberapa Pekerja, Niatkan Kerjamu Jadi Ibadah

Kerja memang satu diantara bentuk beribadah sich. Meskipun kedengarannya sederhana. Namun ini mungkin saja mood booster agar kita enjoy serta suka buat kerja sepanjang Ramadhan ini. Iya agar searah dong sama beribadah ibadah kita yang beda di bulan Ramadhan ini. Hahaha cobalah ditempuh dengan enjoy serta ikhlas deh.

2. Sesaat Anda Beberapa Mahasiswa, Ya Niatkan Buat Beribadah Juga. Menuntut Pengetahuan Itu Juga Salah Satu Contoh Beribadah Loh

Derita deadline tidak ada akhir. Kuis serta UTS yang jadwalnya tidak manusiawi sekali lagi seringkali buat anda lupa esensi kuliah. Ya anda seakan jadi mayat jalan yang ikuti arus kejamnya deadline tidak ada akhir. Terlebih anda beberapa mahasiswa tingkat akhir. Hei, mari dibereskan skripsimu nak. Menjadikan Ramadhan ini buat mood boaster anda semangat lakoni kuliah buat menuntut pengetahuan untuk cerah serta gemilangnya masa depanmu juga masa depan bangsa ini. ceileee. Insya Allah di itung beribadah loh dek.

3. Buat Tujuan Harian serta Bulanan. One Day One Ayat Dapat Jadi Anda Menjadikan Salah Satu Targetnya

Jangan pernah anda terlewat Ramadhan ini dengan kebiasaan yang monoton serta anda juga menginginkan selekasnya enyah dari kebiasaan itu. Yuk dicoba buat tujuan harian atau bulanan. Satu diantaranya buat tujuan hafalan Al Qur’an ” One day One Ayat “. Satu diantara caranya dapat gunakan group whatsapp atau yah chat umum. Setiap harinya kita setor hafalan lewat voice notes baik Bhs Arabnya ataupun berarti.

Di akhir minggu, dapat di review hafalannya dari pertama sampai akhir. Agar engga menguap seperti masa lalu pahit masa kemarin. Keuntungannya yaitu kalian akan sama-sama ngingetin jika ada yg belum juga setoran hafalan. Yah hubungan kerja serta prinsip memang diperlukan bnget, Diakhir Ramadhan, kalian nambah hafalan baru loh. Kece Kan? hehheu.

Baca Juga: Ucapan Ramadhan

4. Luangkan Saat Break-mu untuk Bercumbu dengan Gadget-mu. Eitsss, Buat Baca Al Qur’an Maksudnya

Gadget anda seringkali ngehang? umumnya dosa kali ya kaya yang miliki. Upsss. Hayu gunakan gadget juga buat beribadah. Ngga hanya buat nge game saja. Baca Al Qur’an gak hanya dapat dilakuin setelah sholat saja loh. Dapat pula anda isi waktu break anda dengan baca Al Qur’an di gadget anda. Faedahin fiture ” teruskan membaca ” , jadi bacaanmu anda yang paling akhir gak menghilang demikian saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *