Toyota Rilis Camry 2018 di Indonesia

2018 Toyota Camry menggunakan mesin V6 yang telah ditingkatkan untuk memberikan perpaduan kinerja dan efisiensi yang canggih. Toyota Camry menawarkan pilihan mesin bensin, all-new 2.5-liter Dynamic Force 4-cylinder dan 3.5-liter V6 baru yang menggunakan sistem injeksi langsung D-4S. Dengan mesin ini, pengemudi dapat memilih metode injeksi untuk optimamasi mesin dan penghematan bahan bakar sesuai kondisi medan yang ditempuh.

Toyota Rilis Camry 2018 di Indonesia

Perusahaan otomotif toyota secara global 2018 Toyota Camry akan dirilis pada pertengahan tahun 2017. Waktu pasti rilis mobil tersebut dapat anda baca di 2018 Toyota Camry Release Date. Untuk Indonesia, Camry akan dijual tipe dengan pilihan 2.5V A/T dan 2.5 G A/T dengan harga mulai  Rp. 581.300.000.

2018 Toyota Camry menggunakan suspensi MacPherson dan double-wishbone rear suspension untuk menjamin kenyamanan sepanjang perjalanan. Serta menggunakan Direct Shift 8-Speed Automatic Transmission untuk meningkatkan akselerasi ketika berhenti, memberikan kelancaran pada kecepatan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar

Mode Drive Toyota Camry

Mode drive 2018 Toyota Camry terdiri dari ECO, Normal, Sport. Tiga mode penggerak tersebut memungkinkan Anda mempunyai banyak pilihan untuk menjalankan mobil. Sport Mode dapat memacu kendaraan lebih cepat dengan akselerasi yang lebih tajam, sementara ECO Mode menyesuaikan input throttle untuk memaksimalkan efisiensi mobila. Dan Mode Normal digunakan untuk memadukan penghematan bahan bakar dengan kinerja mesin. Pilihan mode tersebut dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menekan tombol di dashboad.

Sumber: Primary Car