Wisata Terbaru di Rumah Pohon Banyu Anyep

Rumah Pohon Banyu Anyep ialah wisata terbaru dan juga terkini di Karanganyar. Apalagi jika sebagian dari kamu suka jalan – jalan dan juga suka dengan panorama alam yang indah, pasti sering mengabaikan Karanganyar. Yup, kota ini memanglah kalah santer dengan Wonosobo atau Semarang kalau bicara wisata alam. Tapi, jangan salah kira, kota berhawa sejuk ini mempunyai banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah dengan kota lain di Jawa Tengah. Penasaran?

Nah, kali ini kami hendak mengenalkanmu pada salah satu tempat wisata terkini di Karanganyar yang bernama Rumah tumbuhan Banyu Anyep. Lokasinya ada di Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso,Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Buat kamu yang ada di Karanganyar dan juga pun lagi nyari spot photo ala – ala gardu pandang gitu, bisa mampir ke sini.

Apa yang menarik dari Rumah Pohon Banyu Anyep?

Mulanya, Rumah tanaman Banyu Anyep menggambarkan kawasan yang terlupakan terlebih lagi tidak terjamah oleh masyarakat sekitar. Artinya, belum ada apa – apa di ayo selain semak belukar dan juga pun bukit – bukit kecil. bersamaan saat lalu dan juga memandang trends saat ini yang suka photo – photo paling utama untuk instragamble, muncullah ilham pemuda dari Desa Wonorejo dengan menghasilkan kawasan tersebut jadi objek wisata yang terkenal di golongan pemuda saat ini ini.

Ditunjang dengan view pegunungan dan juga pun hawa sejuk khas alam Jawa Tengah, membuat tempat ini begitu mempesona dan juga eksotis. Di ayo kamu bisa santai – santai besanda gurau dengan sahabat atau hanya photo – photo disekitar. ada banyak sekali spot photo yang bakalan membuat Instagrammu kian meriah. Menghabiskan sore di tempat ini bisa sedikit mengobati luka hatimu yang ditinggal olehnya atau terlebih lagi bersenang – bahagia dengan yang baru.