Yunho DBSK Akan Tampil Sebagai Cameo di Drama Terbaru Sahabatnya, Son Ho Jun

Dilansir dari sinopsisdrama.id (18 September 2017), Yunho DBSK dikabarkan akan tampil sebagai cameo dalam drama terbaru yang akan dibintangi oleh sahabatnya aktor Son Ho Jun. Kabar ini telah dikonfirmasi sehari lalu!

Drama Korea tidak ada habis-habisnya. Beberapa waktu terakhir diberitakan kalau leader group Kpop DBSK, Yunho sudah di konfirmasi untuk tampak jadi cameo dalam satu drama paling baru mendatang berjudul Confession Couple. Bukanlah tanpa ada argumen bila ia bersedia tampak jadi cameo. Itu semuanya karna sahabatnya, aktor Son Ho Jun yang juga akan bermain dalam drama itu jadi pemeran paling utama pria. Disamping itu, aktris pemeran paling utama wanitanya diberitakan juga akan di bintangi oleh aktris senior Jang Nara. Yunho bahkan juga mengaku kalau ia sudah merampungkan syuting jadi cameo dalam drama itu pada 16 September 2017 kemarin.

Sesungguhnya berita persahabatan pada Yunho serta Son Ho Jun telah terdengar mulai sejak lama. Dalam satu diantara acara variety show, Son Ho Jun sempat bercerita cerita persahabatannya yang begitu erat dengan Yunho. Itu semuanya diawali saat mereka belum juga jadi apa-apa dalam industri hiburan Korea Selatan. Son Ho Jun yang lahir pada 27 Juni 1984, mulai kiprahnya di th. 2007 saat ia kiprah dalam satu group Kpop yg tidak booming bernama Tachyon. Ia sendiri didaulat jadi leader untuk group yang beranggotakan 3 orang ini. Kepopulerannya bertambah sesudah bermain dalam drama Reply 1994 di th. 2013.

Menurut dia, sebelumnya ia jadi aktor yang populer, Yunho yang waktu itu telah populer jadi anggota DBSK yaitu orang yang senantiasa memerhatikannya. Son Ho Jun juga sharing kisahnya saat ikut mengantarkan sahabatnya, Yunho waktu masuk masa harus militer. Tidak lupa ia kirim truk diisi kopi (coffee truck) saat Yunho tengah syuting drama ” Meloholic “, drama paling barunya sesudah ia keluar dari harus militer.

Drama Confession Couple sendiri juga akan jadi drama korea komedi romantis yang menghibur. Drama ini bercerita mengenai pasangan yang awalannya seringkali berkelahi tetapi pada akhirnya berusaha untuk merubah hidup mereka jadi tambah baik. Episode perdana drama ini diberitakan juga akan tampil pada 13 Oktober 2017 yang akan datang di KBS TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *