Viral Bts Meal, Begini Curhatan Dari Ojol Yang Mengantre

BTS Meal dirilis di Indonesia pada Rabu (9/6) setelah sebelumnya diadakan di sejumlah negara. McDonald’s menggandeng BTS untuk kolaborasi menu dan merchandise yang dipasarkan secara world. Menurut Rais, pihak restoran tidak berkoordinasi dengan kepolisian dan Satgas COVID-19 Makassar. Bahkan mereka juga tidak membatasi pengunjung sehingga terjadi kerumunan. “Ini contoh pembagian makanan dibeberapa tempat, untuk donasi yang saat ini sedang berjalan belum kami proses pembagiannya. Akan terus kami replace,” ujar @armyindonesiaa2. PIKIRAN RAKYAT- ARMY Indonesia, kelompok penggemarboybandBTS, menggalang donasi untuk para sopir ojekonline yang mengantarkan pesanan BTS Meal McDonald’s mereka.

Pengemudi ojek online berkerumun menunggu pesanan BTS Meal dari aplikasi pemesanan makanan Gofood dan Grabfood di Mal Graha Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (9/6). Kurniawan mengaku mendapat tiga kali orderan menu BTS Meal McD. Satu pesanan harus batal, sisanya dilewatkan karena aplikasi pesanan ditutup. Para pengemudi ojol dihadapkan pada pilihan yang sama-sama sulit saat menerima orderan untuk membeli menu promo kolaborasi McD dengan boyband Korea Selatan, BTS, tersebut. Salah satu pengemudi ojol Ardilla mengaku sudah menunggu pesanan dari pelanggan sejak pukul eleven.00 WIB. Tetapi, sekitar pukul 14.30 WIB orderannya mendadak dibatalkan oleh pihak restoran tersebut.

Ojol menunggu BTS MEALS

Di salah satu gerai di kawasan MT Haryono, para driver ojek online tampak antri dengan sabar menunggu pesanan dipanggil melalui pengeras suara oleh petugas. McDonald’s Indonesia membuka order untuk BTS Meal pukul eleven siang dan hanya melayani pemesanan via on-line dan drive through. Begitu dibuka, driver ojol langsung berdatangan mengambil pesanan. Banyak netizen yang mengaku harus menunggu berjam-jam hingga pesanan BTS Meal mereka diterima. Para driver ojek online pun harus bersabar mengantre untuk mendapatkan pesanan hingga saling menyemangati satu sama lain. Pantang menyerah, Dian kembali mencoba pesan di pukul 11.05 WIB.

Heri, salah seorang pengemudi ojol yang ikut mengantre mengaku sudah menunggu cukup lama untuk menyelesaikan orderan BTS Meal ini. Salah satu hal yang menjadi api semangat bagi Kusprianto untuk tetap berjibaku menjadi driver ojol adalah untuk membahagiakan keluarganya di rumah. Kalau harus menunggu orderan BTS Meal selama tiga jam, dia rela melakukannya. Kolaborasi McDonald’s dengan boy band terkenal asal Korea Selatan BTS dalam bentuk BTS Meal, sudah bisa dinikmati konsumen mulai hari ini, 9 Juni 2021 pukul 11 Situs Bola Online.00 WIB.

Ia menjelaskan beberapa rekannya yang berhasil menjalankan orderan hingga mengantarkan pesanan harus menunggu hingga tiga jam. Sedangkan ia menghabiskan waktu dua jam tanpa memperoleh apa pun. AS, 31, korban meninggal kecelakaan di Wonogiri yang melibatkan truk dan mobil sedan diduga mabuk saat berkendara. Situasi lapangan penuh dikarenakan layanan offline McD yang dibuka. Semoga tidak menjadi klaster [Covid-19], merugikan,” papar Kuncara kepada Solopos.com. “Makanya, aku inisiatif bikin galang dana untuk kasih bantuan bagi abang ojol. Bantuan yang akan diberikan berupa makanan untuk abang ojol dan keluarganya.”