Viral Sisca Kohl Membuat Sajian Ice Cream Bts Meal

Mie yang terbuat dari tepung gandum buckwheat ini dihidangkan dengan kuah kaldu dingin. Biasanya menu favorit BTS ini juga dilengkapi dengan pir, lobak, ketimun, telur rebus dan es batu saat disajikan. Hal tersebut dikarenakan menu terbaru dari McDonalds yang merupakan hasil kolaborasi dengan BTS, mendapat antusias luar biasa dari penggemar BTS maupun konsumen McDonalds. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesanan BTS Meal di gerai McDonalds bikin driver ojek Online super sibuk. Mereka harus ikut mengantre berjam-jam demi pesanan customer.

Dalam video TikToknya, Sisca Kohl menampilkan berapa banyak BTS Meal yang ia borong untuk diubah menjadi es krim. Kali ini, bukan makanan mahal yang ia ubah menjadi es krim, namun BTS Meal yang cukup sulit didapatkan di pasaran. Pemilik dari Boba Time, Rian mengungkapkan satu alasan kenapa dirinya berani menjual minuman boba dengan harga yang sangat terjangkau. Yang cukup mengagetkan, di saat para pesaing termasuk gerai kenamaan lain menjual minuman serupa dengan harga yang lumayan, Boba Time justru mematok harga minuman yang ramah di dompet. Namun demikian, rasa dari minuman-minuman mereka juga tak kalah dari produk-produk lainnya. Menurut data Bola Online Trip.com, harga rata-rata per malam di resort dekat BTS Residence di Bangkok adalah IDR 1,605,775.

Rasa BTS Meals biasa saja

Hal serupa juga diungkapkan oleh Influencer Kesehatan sekaligus Dokter Relawan Covid-19, dr Muhamad Fajri Adda’i. Ia melihat bahwa para pengemudi ojol tampak berkumpul dan mengantre untuk memesan makanan dengan sangat rapat. Protokol kesehatan pun menjadi terabaikan sehingga sangat berisiko terinfeksi Covid-19.

Apakah salah satu menu favorit BTS juga menjadi makanan kesukaan kalian juga? Buat kalian yang tiba-tiba ngiler dan mendadak ngidam makanan Korea setelah membaca artikel ini, cek yuk 10 restoran Korea autentik yang bisa kalian datangi. Buat kalian yang suka masakan pedas, kalian bisa mencicipi makanan kesukaan Jimin yang satu ini. Kimchi stew atau kimchi jjigae merupakan cara yang paling sering dilakukan untuk menikmati kimchi. Berhubung cara pembuatannya tidak sulit, hidangan ini sering disajikan sebagai menu rumahan sehari-hari orang Korea. Untuk rasa dari sweet chilli sendiri saat dicicipi dominan dengan rasa asam, kecut, dan manis.

Saus Sweet Chilli ini terasa jauh lebih manis dibandingkan dengan Saus Cabe ala Indonesia.